Obat Tradisional Sakit Maag atau Perut Akut

4.5
Obat Tradisional Sakit Maag atau Perut Akut - melengkapi postingan artikel kesehatan yang sudah pernah ada saja, saya tampilkan artikel ini yang bersumber dari sini.
Baca Artikel Obat sebelumnya :

31 Okt 2009 ... Setelah kemarin buwel menulis tentang obat tradisional bila tersengat lebah, detik ini buwel pengin membahas seputar kesehatan lagi. Emang ...
cah-cikrik.blogspot.com
6 Jun 2000 ... Tak biasanya daku alias buwel memposting tentang tips kesehatan yaitu tentang " OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH".
cah-cikrik.blogspot.com
2 Ags 2010 ... Seperti postingan berlabel kesehatan blog cikrik dekick | buwel lainnya yang mana bilapun mengepostkan yang berlabelkan ini tentu ada latar ...
cah-cikrik.blogspot.com
15 Jun 2010 ... Tips Menghilangkan Jerawat dengan Kentang, CIKRIK de KICK : Blog Dofollow Kumpulan Puisi, Tips Ngeblog Dan Artikel Kesehatan, Tips ...
cah-cikrik.blogspot.com
Obat Tradisional Sakit Maag atau Perut Akut

1.Bawang putih laki atau bawang lanang
Caranya :bawang sebesar kuku telunjuk orang dewasa dikunyah sehari 3 kali yakni saat waktu pagi,siang dan sore hari dan dilakukan setiap hari sampai sakit maagnya terasa sembuh.

2.Susu Kambing
Caranya dengan meminum susu kambing murni mentah 2 kali sehari pada saat pagi hari sebelum beraktivitas.

3.Labu siam atau waluh kuning
Caranya : buah labu tidak perlu dikupas hanya cukup dicuci bersih saja dengan menggunakan air agar getahnya tidak keluar,lalu setelah itu buah labu siam direbus jangan terlalu lunak atau setengah matang kemudian dimakan beserta kulitnya sesering mungkin.Lakukan setiap pagi,siang,sore dan malam hari dan jika dilakukan secara teratur maka penyakit asam lambung atau maag dalam waktu cepat sekitar 2 pekan akan sembuh maagnya tidak terasa sakit lagi.

Baca Juga:

buwel 'ali' cikrik

Obat Tradisional Sakit Maag atau Perut Akut dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.co.id/2017/03/obat-tradisional-sakit-maag-atau-perut.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
0 Comments