Cerita ABG Cantik Bernama Eysa

4.5
Cerita ABG Cantik Bernama Eysa - Ceritanya melanjutkan review blog seperti yang sudah-sudah dulu. Dari review pertama tentang 'Soewoeng' sampai kemarin terakhir 'Cerita Dewasa'. Kini 'Cerita ABG Cantik Eysa'.

Pemiliknya sih ngakunya bernama Eysa. Ngaku juga masih ABG, ngaku Cantik lagi, Ia memberi nama blognya 'Cerita ABG | Cerita Dewasa - Baca Cerita Silat Cersil Online Disini'. Isinya yang bener cuman Kumpulan Cerita Silat doang. Yang Cerita ABG Dewasa-nya katanya biar napsuni menurut SEO. :-D

Berplatform blogspot, pagerank 2, dofollow blog, dan Koleksi Cersil Mandarin Klasik menjadi kekuatan Blog Cerita ABG ini. Namun sayang, mungkin karena postingannya panjang-panjang yang bikin gendut, blog ini terkadang Lola.

Yang jelas 'Si ABG Cantik' ini rupanya cuma pengen memuaskan dahaga para penikmat Cerita Silat. Dibuktikan dengan macam-macam cersil yang ditawarkan dari berbagai Pengarang. Ada Chin Yung, Khu Lung maupun Kho Ping Hoo. Sayang untuk Cersil Jawa ataupun karya pengarang lainnya semisal Wiro Sableng belum ada.

Sampai sekarang Mungkin Ia lagi mencari Formula baru di 2012 ini, karena postingan terbaru Blog Cerita ABG ini belum keluar juga. Bagi yang tertarik sama ABG CANTIK Dofollow Pagerank 2 silahkan 'membelinya' DISINI
. GRATIS! :-D

ali

Cerita ABG Cantik Bernama Eysa dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2012/02/cerita-abg-cantik-bernama-eysa.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
330 Comments