Cara mengganti nofollow jadi dofollow di blogspot +award

4.5

Meski dijudul postingannya yaitu 'Cara mengganti nofollow jadi dofollow di blogspot +award' kata awardnya ditempatkan dipaling belakang, namun tiada salahnya bila award dari Mas Fajar ini buwel pajang didepan, dan sekalian ngucap makasih sangadt untuk Mas Fajar Mufti Setiawannya.

Dan kembali mengenai judul diatas, Tehnik ini sebenernya udahlah Basi, dan mungkin sudah dibahas oleh beberapa para Ahli, Ada yang membahas Cara merubah dofollow di Blog Wordpress, Ada yang tentang Cara Mengetahui Blog Dofollow baik dengan add ons ataupun seputar perdebatan tentang mana sih yang lebih baik dan SEO Friendly antar Blog yang menganut Faham dofollow dengan Blog yang penganut Faham Nofollow? yang kesemuanya itu maaf saja, Buwel hanya mampu membahas seperti yang tertera dijudulnya Sadja, Yups yakni Cara mengganti nofollow jadi dofollow di blogspot. Heehehe Muter2 yak.

Ehngggg, Jadi Cara gampangnya seperti ini, maf ya langsung copas saja dari sumbernya
1.Login pada Blogger.
2.Klik Layout pada Dashboard anda.
3.Pada Layout klik Edit HTML dan centang pada kotak Expand Widget Template.
4.Temukan kode berikut
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
5.Ganti kode tersebut dengan kode beriku ini.
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
6.setelah itu Save

Selesai sudah Cara mengganti nofollow jadi dofollow di blogspot +award ini dan moga ada manfaatnya, dan sebagai penutup sekalian Minta maaf pada temen2 Blogger semuwa bila buwel jarang menyapa maupun BW akhir2 ini.
Salam
Anak SMP

ali

Cara mengganti nofollow jadi dofollow di blogspot +award dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/12/cara-mengganti-nofollow-jadi-dofollow.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
128 Comments