Pilih Award

4.5
Photobucket
Hidup adalah tentang pilihan dan pilihan.Itu mungkin sering kita dengar dan rasakan sendiri. Sering kita dihadapkan pada satu pilihan di antara beraneka piihan. Itulah hidup.

Kita terkadang harus segera memilih mana yang terbaik untuk segera menentukan pilihan. Apakah kita akan bertahan di posisi sekarang ataukah meniti karier baru.
Apakah kita akan hidup melajang ataukah segera berrumah tangga. Ataukah apakah yang ini yang itu lainnya. Yang jelas semua pilihan yang kita tentukan pasti ada konsekuensinya.

Henaah buwel pum sekarang lagi di hadapkan pada berbagai pilihan untuk bahan postingan kali ini. Apakah mau berpuisi, berpantun atau label2 lainnya. Akhirnya setelah di timbang2 yang kepilih untuk postingan kali ini adalah award2 dari sahabat semuanya. Yang jelas konsekuensinya, yang ngasih award seneng karena udah di postingkan, yang entar di kasih pun mudah2an seneng juga ya....amiiin. he he he.

Langsung aja ya, Award pertama yang nangkring di atas adalah award dari Mbak reni yang kata mbak fanny di juluki Sang Juragan Wati Award, buwel setuju ajah ama julukan tersebut karena emang di rumahnya buanyak buanget awardnya, sampai di jadikan slide di bagian bawah blognya. Menunjukkan kalo mbak reni ini sangat menghargai perwujudan persahabatan maya ini yang kalo boleh di apresiasikan berbentuk gambar award. Untuk Mbak Reni di ucapkan makasih banyak ya.

Dan yang ke 2 dari mbak Tisti Rabbani, bloggerwati asal jogja yang jago berpuisi. Buwel suka puisi dancing on the moonlight nya itu lho. Romantis dan indah. Ini dia awardnya



Makasih banget ya mbak.

Dan yang ke 3 dari Teteh Ochan, Majikan Cerpen Kita yang cerpen2 nya termasuk cerpen2 yang buwel suka. Cuman karena gambar awardnya udah pernah di tampilkan. Jadi nggak bisa di munculkan lagi. Tapi buwel tetep ucap makasih banyak untuk awardnya Teh.

Sebagi penutup Award tersebut di hadiahkan ke nama2 blogger yang ada di Blogger Terbuwel Ajah Ya.
he he he.

Salam N happy Blogging

ali

Pilih Award dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/07/pilih-award.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
80 Comments