PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON

4.5
bRo PARTELONmemberiku sebuah pukulan sinar matahari kepadaku...he...he...he.....nggak ding sob, kebawa ajah ama tampilan gambar KAPAK NAGA GENI 212 nya yang aduhai gagahnya di blognya. bro partELON ngasih aku 2 award sob...nih awardnya...
Photobucket
dan juga yang ini
Photobucket
kata si bro ini award pertama dapet dari Mbak Fanny dan yang award ke 2 dari JONK. Duuuh makasih banget ya bro penghargaannya.

Oiya sebelumnya aku ngucapin terimakasih kepada Mbak FANNY FREDLINA yang pernah ngreview blognya PARTELON. Waktu itu aku sempet baca postingannya beliau yang kalo nggak salah judulnya BLOG BIRU 'PARTELON' YANG SANGAR, eehmmmmh coba di cek dulu ya sebentar ke blognya. (he he he) ehhm bener deh kayaknya. Tapi aku nggak mau mbahas mbak Fanny ini terlalu banyak, Takut dikira Ngreview beliau...takut kualat..(ha ha ha). Nah mulai dari saat itu aku kenal deh ama bro PARTELON ini. Seperti apa yang dikatakan Mbak Fanny, awalnya bro PARTELON ini terkesan sangar, aku setuju juga karena aku juga lihat lihat di blognya yang cerita tentang predator. Dan aku juga, ehm sependapat lah ama mbak fanny...Semua katanya tentang PARTELON benar adanya. Mas PARTELON emang lucu sekarang, Aku mbaca postingannnya ketika ngasih award ke blogku ini juga sempet ketawa. Lucu dan Kreatif banget.Artikelnya dari alfarahidi sampai wiro sableng semuanya dikupas ala jinrang partelon, jinak sedikit garang he..he he...Ngarang lu bro... maaf ya sedikit gombal, aku padahal belum mbaca semua postingannya..wkkkkkkkk...maklumlah keseringan blogwalking doang, tapi nggak ding kalo emang postingannya itu menarik aku akan dengan ikhlas membacanya dan berkoment senyampenya akalku... akhirnya kuterima pukulan sinar mataharimu dengan jurus pukulan angin es ku ini....wkkkkkkkk.
Makasih ya bro PaRTELON atas AWARD nya...
Award ini akan dibagikan lagi ke Mbak Fanny beserta blog yang pernah di review olehnya kecuali tentu saja bro PARTELON dong, masa dibalikkin lagi he....he..he.
Untuk bro PARTELON aku ingin mengenalmu lebih dekat lagi.....dan ucap makasiiiih sekali lagi.......
oh PARTELON....
WKKKKKKKKKKKk.
Cetak Halaman Ini

post signature


buwel 'ali' cikrik

PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.co.id/2009/04/pukulan-sinar-matahari-dari-partelon.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
57 Comments