TIPS menulis kode html pada postingan UNTUK WAGE

4.5

dEAR wAGE..........Ada oleh2 nih untukmu.Tips untuk ngeblog.Tolong di baca ya
Di bawah ini kutuliskan tips untukmu, dari Om kendhin disimak ya

Untuk menuliskan script/kode kedalam artikel blog memang ada tekniknya sendiri, karena jika kita menuliskannya dengan cara yang biasa maka yang akan muncul kemudian di blog tidaklah seperti dengan apa yang kita tuliskan. Misalnya gini, jika kita menuliskan kode dengan cara yang biasa maka hasilnya tidak akan muncul dalam postingan karena kode tersebut langsung diterjemahkan kedalam bahasa HTML. Jadi untuk menuliskan kode , maka yang seharusnya dituliskan supaya bisa muncul kode tersebut adalah ini <head>. Nah terus bagaimana kalau ada banyak kode yang harus kita posting?Mau tahu bagaimana caranya menuliskan kode2/script2 tersebut ke dalam blog?Ada beberapa cara untuk menuliskan kode-kode tersebut kedalam blog, diantaranya yaitu:- Buka situs ini http://centricle.com/tools/html-entities, trus isikan kode-kode kamu kedalam kotak yang disediakan, nha kalo sudah tekan tombol "Encode", nha maka kamu akan mendapatkan script baru untuk diposting di blog kamu.

Untuk cara yang lain sowan dong ke om kendhin langsung......
Kalau gambarnya dari yuditech

buwel 'ali' cikrik

TIPS menulis kode html pada postingan UNTUK WAGE dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.co.id/2009/02/tips-untuk-wage.html by buwel 'ali' cikrik. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
37 Comments