MAKAM ALIFBATATSA

4.5
Mohon maaf bila akhirnya alifbatatsa blognya telah dihapus dan sekarang tinggal makamnya doang.Tapi kalian penggemar blog ini jangan khawatir dulu, karena biarpun tinggal makam nya doang blog ini masih tetep punya isinya lho mau tau lebih detilnya....Mohon maaf bila akhirnya alifbatatsa blognya telah dihapus dan sekarang tinggal makamnya doang.Tapi kalian penggemar blog ini jangan khawatir dulu, karena biarpun tinggal makam nya doang blog ini masih tetep punya isinya lho mau tau lebih detilnya....




klik disini



Oiya untuk temenku yang udah nulis postingan dengan judul [materi blog] scrolling text-marquee-html codes for bloggers ku ucapin makasih.Ternyata selain kamu itu cantik,wangi n baek hati,kamu juga pinter n jenius, :O :) :t : s :L. Seperti judith polgar kok .Code tersebut ku gunakan dipostingan ini dan posting2 selanjutnya.makasih yach....


buwel 'ali' cikrik

MAKAM ALIFBATATSA dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.co.id/2009/02/makam-alifbatatsa.html by buwel 'ali' cikrik . Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
27 Comments