Cara buat tulisan yang dicoret

4.5
Kamu Bisa buat postingan kayak gini nggak??????/
I LUV U WAGE ISNAENI
Mau buat yang kayak tadi.....caranya <strike>I LUV U WAGE ISNAENI</strike>.
maka tulisanya jadi yang kayak tadi.Biasanya sih tulisan tersebut untuk iklan kayak Iklan gini ...
motor wage isnaeni dijual 6 juta
menjadi motor wage Isnaeni hanya 3 juta saja....Gitu....
dan bisa juga untuk menconteng postingan yang membuat kita regret.
seperti postingan ini:
smp 9,sma3 dan smk3

Meski aku dulunya sekolah di smp10 yang lebih favorit dibanding smpnya,aku sedikit menyesal lho.Mengapa aku kok nggak sekolah di smpnya.Andai saja aku dulu sekolah disana,Mungkin dari dulu paling tidak aku sudah bisa menikmati wajah yang cemberut itu.Mungkin wajahnya waktu itu lagi imut2nya.Dan aku bisa melihat rambutnya,ikal seperti akukah? Panjang seindah miliknya Marcella? Atau pendek kayak Nirina?.Yaaah meski mungkin waktu itu aku kelas 3 dan dia kelas 1,Setidaknya aku pernah menjadi kakak kelasnya


Dan andai juga dulu aku sekolah di SMA nya,tak sekolah di SMU2.Insya4w1 aku melihatnya lagi.Pastinya dia lebih dewasa,lebih sintal,lebih cantik tentunya.


Terlepas dari itu semua,aku tetap bersyukur padamu BIY.Karena akhirnya aku bisa melihatnya.Alhamdulillah sudah pakai jilbab.Sekarang dia sudah nggak cengeng lagi,nggak kayak dulu waktu pertama kali ngajar di SMK ini.


Mudah2an kau selalu buat dia istiqomah dalam segala kebaikan2 yang kau ridhoi.


Amiin.
.Kan jadi kayak2 dihapus gitu.Udah ah.....ntar tambah ngelantur lagi....:))
Cetak Halaman Ini

ali

Cara buat tulisan yang dicoret dengan Url http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/02/cara-buat-tulisan-yang-dicoret.html by ali. Terimakasih atas kunjungannya serta kesediaan untuk membacanya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Mohon maaf bila belum sempat berkunjung balik.

:: Get this widget ! ::

Blog Puisi...
Comments
13 Comments